Senin, 20 September 2010

Feby's Draft

Yiha, sesuai janji gue di introduction yang baru gue edit, gue udah bikin blog baru khusus tentang dapur dan seisinya. nyuci piring juga, feb? Iya bisa jadi, kalo resep gue udah abis mungkin gue akan mengepost tentang cara cuci piring sambil main bass.

nanti beneran buat resep ga? ntar melenceng kaya yang ini lagi MySpace

Insya Allah engga. Liat dong headernya aja telor ceplok MySpace Gue akan berkreasi sedikit dengan resep-resep yang udah diuji coba di dapur gue yang agak sempit ini. Nanti gue juga bakal ngepost tips-tips sekitaran dapur yang gue dapet dari mana aja. Mau dari emak gue kek, dari internet kek, dari kakek tetangga sebelah kek, dari mana aja deh.

Plus, ga hanya itu, gue juga mau ngepost kisaran modal yang dibutuhin kalo mau coba resep yang udah gue post. Gimana? baik hati kan gue?!

Lebih baik hati lagi kalo lo kasih modalnya sekalian

Wah ngelunjak. MySpace udah lo liat aja blog gue. Nanti gue post contohnya.

mana linknya?

Klik ini aja. Atau engga lo tulis deh di address lo http://acakacak-dapur.blogspot.com/
Gue menamakan draft gue itu karena gue sangat senang mengacak-acak dapur seperti judulnya. Beresinnya...ummm nanti dulu deh MySpace

Oke kawan-kawan, silahkan dibuka, nanti gue akan mengepost berbagai macam makanan mulai dari yang buat ngemil ampe yang buat lauk, bakal gue post disitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar