Rabu, 01 September 2010

Friend's mean...

Mungkin postingan gue sebelumnya terdengar sangat melankolis dan sedikit mengemis. Tapi enggak guys, trust me. Itu adalah isi hati gue yang sebenernya, tapi kalo kalian menganggap lain, it's up to ya, guys.

Buat gue, temen adalah hal penting dalam hidup. Temen yang sering bantuin gue pas gue punya masalah, temen yang bersedia gue repotin, dan temen juga tempat gue nangis, ketawa, dan melakukan hal-hal yang gue suka. Gue ga akan nyebutin nama mereka satu-satu disini. gue takut ada yang ngerasa terlupakan dan dilupakan. But seriously, Friends can change my mood, even my life. Contoh yang gue ambil adalah, gue jadi orang yang lebih ceria ketika gue mulai bertemen dengan Karima, orang yang sekarang gue panggil teteh. Dia banyak banget bawa perubahan ke dalam hidup gue dan ngajarin gue banyak hal.

Ga cuma teteh karima, banyak juga orang yang udah merubah hidup gue sampe kaya sekarang. Contoh lain adalah si Vina, blogger yang cukup terkenal dengan blog kancut beringasnya. Dia ngajarin gue ngedit-ngedit blog, sampe blog udah lumayan ga ksong-kosong amat kaya sekarang.

Kalo ditanya mana yang gue pilih, pacar atau sahabat, gue ga akan milih kedua-duanya, karena kedua-duanya bukan sebuah pilihan yang harus disisihkan salah satu. Lo bisa menjalin hubungan baik dengan temen lo tanpa mengesampingkan pacar lo, begitu juga sebaliknya, temen yang baik ga akan menghalangi lo buat maju ke arah yang lebih baik.

Buat gue pribadi, Temen yang baik adalah temen yang saling mengingatkan kalo salah satu ada yang khilaf dan temen yang baik adalah temen yang ga akan ninggalin lo dalam kondisi apapun, bukan temen yang bersedia 1x24 jam anter jemput lo atau nemenin lo shopping setiap waktu. Sorry my man! kita bukan tukang ojek.

Temen adalah orang yang selalu jujur sama lo, bukan orang yang hanya mengatakan apa yang pengen lo denger dari dia. Temen adalah orang yang mengarahkan lo ke arah yang lebih baik, bukan ngebawa lo ke arah yang mundur hingga ke dalem jurang, setelah itu ninggalin lo.

Thanks temen-temenku semua, tulisan ini khusus buat kalian. Kalian yang ga bisa gue sebutin satu-satu, kalian yang selalu ngebantu gue berdiri sewaktu gue jatoh, dan kalian yang selalu ngasih gue pelajaran berharga yang bisa gue pake terus dalam hidup gue. Thanks so much

with bunch of love,

Feby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar