Sabtu, 03 Juli 2010

Introduction of sableng girl named Feby

Sapa Luh??

Hai, gue feby. Kita kenalan dari awal ya. Gue udah mulai ngeblog dari Juli kemaren sampe sekarang. Gue bikin blog juga iseng gara-gara waktu nulis naskah, gue lagi mentok. Eh gue jadi bikin blog ini deh. Lumayan buat mengeluarkan aspirasi sebagai rakyat yang jarang didengarkan.

Oooh, terus sekarang lo lagi sibuk apa??

Gue lagi menyibukkan diri dengan kuliah di tempat baru gue di Manajemen, nyampah di twitter, ngurus kucing gue, dan bikin naskah gue yang ketiga, walaupun sangat tersendat. Tapi gue udah selesai 2 naskah dong MySpace. Ga cuma nulis naskah, gue juga sibuk ngisi ini blog yang lebih nyaman gue sebut notes. Karena gue menganggap diri gue kelewat amatir, gue segan buat nyebut tempat ini sebagai blog. Gue belom jago ngeblog. Tapi soal nyatet, gue jagonya. Selain nulis-nulis, gue juga sedang melakukan misi rahasia secara diam-diam. ya iyalaaaaahhh. Dasar Odong!

Lo punya misi apa?? Jangan-jangan lo teroris?! MySpace

Jangan gila deh! Gue bukan teroris. Tapi misi ini kelewat rahasia, kawan. Kalo gue beberkan disini, maka bukan rahasia lagi namanya. Tapi sumpah, itu bukan kegiatan terorisme.

Pelit lo! Kalo gitu mana naskah lo?? sini gue liat!

Bayar kalo mau liat! Semoga nanti mushaf-mushaf naskah gue bisa nongkrong di toko buku, mungkin ada di rak "cara mengatasi orang gila" atau "pembungkus nasi uduk". Tapi gapapalah. Yang penting d rak toko buku.

Apa cita-cita lo sekarang ini?

Cita-cita gue berhubungan dengan misi rahasia gue. Yang jelas itu bertentangan sama maunya keluarga gue. Tapi biarin aja. Gue mau melakukan apa yang baik buat gue dan ga merugikan orang lain.

Dasar anak batu!

Bodo!

Ini blog notes kenapa isinya aneh semua sih??

Karena gue orangnya langka dan tidak biasa, gue ga mau dong punya notes yang ordinary dan standar. Maka sebagai orang berjiwa miring yang special gue ngisi notes gue dengan cara yang special pula. pret!

Emang awalnya mau lo isi apaan notes lo ini??

Rencana awalnya, gue pengen isi blog ini pake resep-resep, tips-tips dan pelajaran yang gue dapet. Tapi akhirnya gue asik nulis pikiran gue sendiri sehingga disini gue cuma punya 3 resep dan 1 tips. Sisanya pemikiran gue.

Payah lu! Lo ga bisa masak ya? Masa resepnya cuma 3 biji?!

Eh ngajak ribut! Soal berantakin dapur gue jagonya! Tapi gue ga jago masak. Cuma jago berantakin dan males ngeberesin. Kalo masak yaaaa masak aer ga gosong lah. Rencana selanjutnya gue mau bikin notes yang isinya resep masakan.

Ah, nanti paling jadinya tempat sampah kaya beginian lagi!

Wah songong lu ye daritadi ngajak ribut. Ga bakal deh. Notes yang isinya pikiran gue cuma ini, yang kedua isinya resep masakan, dan yang ketiga tentang perbedaan.

Punya berapa blog lo emangnya?? Begaya ah!

Bolenye sirik! Gue punya 2 dan akan jadi 3. Yang ini, terus gue punya satu lagi joinan sama temen gue si sisca, abis itu yang baru nanti rencananya tentang dapur dan isinya.

Tentang apa tuh diferencio??

Nanya mulu ah! Buka sendiri sono! Gue mau tidur MySpace

Eh tunggu jangan tidur dulu! Pacar lo siapa??

Ah ga ada! Lagian penting amat sih nanyain pacar?!

Last one, apa yang mau lo sampein sekarang ini??

I love people who often visit my notes.
Puas lo?! gue mau tidur nih! Jangan ampe gue ngeluarin gunting kuku deh!


Oke-oke gue ga nanya lagi. Tapi please jangan nulis aneh-aneh!

Bawel luuuuuuhhhhh!!!!! *ngasah golok*

Begitulah sepenggal wawancara gue dan wartawan sableng dari majalah antah berantah. Begitulah perkenalan gue. Senang berkenalan sama lo semua guys. I Lap yu puuuulllllll MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar