Sabtu, 25 September 2010

Satnite or Sadnite?

Hi guys, gue akan mengupdate lagi di satnite yang ceria galau ini. Dengan sejuta kalimat yang memenuhi otak ue buat ditulis disini, dan semuanya hilang ketika gue menghadapi layar laptop gue yang rapuh ini.

Eh kemana aja lu feb??

Biasalah, sebagai orang sibuk gue ga sempet update. Buwahahaha MySpace *najis belagu banget*

Oke guys, cukup dulu belagunya. Hari ini sebenernya gue mau menceritakan kebodohan yang gue kerjakan sebanyak 2x. Kebodohan apa itu?? Hmmm, terlalu malu gue buat cerita disini. Mungkin kalo lo tau apa yang gue lakuin, lo bakalan nutup blog gue, report spam, dan kalian akan ngomong dalem hati "ini bocah tololnya ga nahan ya" MySpace

Apaan sih feb?? bikin gue penasaran aja deh

Gue ga akan menceritakan hal yang bodohnya, tapi hal yang menyebangkannya hari ini adalah gue ketemu sama Dara dan bang Heston di mustang tadi. Ya, gue sempet main kesana dan duduk-duduk selama kurang lebih 2 jam deh. Mereka nice sekali, dan bang Heston ganteng sekali.

heh baru putus juga looooo!!!!! MySpace

Ah elah cuman ngomong ganteng aja ga boleh. Lagi Heston lebih cocok jadi om gue. Kalo gue suka jadi kaya film I Love you Om. Orang bedanya 9 taun sama gue.

mana gue liat orangnya. Pengen liat jadinya.

Mau liat? bayar 100 ribu.

Ga deng. Klik aja ini .

Tadi gue juga ngobrol sama Dara. Oh my dia baik sekali. ini dia orangnya.

Segini dulu lah nulis nyampahnya. Di update selanjutnya gue akan bahas tentang yang lain.
Bye guys
I lap yu pul. MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar