Sabtu, 18 September 2010

Betrayer

Betrayer atau nama kerennya renegade, atau kalo kita biasa ngomongnya pengkhianat adalah orang yang paling ga diharapkan kedatangannya dalam hidup kita. Dalam KBBI, pengkhianat diartikan sebagai orang yg tidak setia kpd negara atau teman sendiri. Tapi, gue menambahkan bahwa ga setia kepada pasangan dihitung sebagai berkhianat.

Kenapa feb lo bikin coret-coretan kaya beginian??

Karena di kehidupan nyata yang gue hadapin, banyak pengkhianatan yang terjadi di depan mata gue. Bukan, bukan mantan gue. Berani dia begitu, maka ini yang akan terjadi sama dia MySpace dan dia akan pulang dengan wajah yang begini MySpace. Maka ketika gue bilang begitu sama dia, dia ga berani. Syukurlah.
Gue prihatin dengan maraknya pengkhianatan yang terjadi akhir-akhir ini terhadap temen-temen dan orang terdekat gue lainnya. Entah kenapa betrayer ini berbuat demikian terhadap orang yang da khianatin. Tapi yang gue tau, korban yang dikhianatin sedih luar biasa ketika dia tau bahwa ada orang yang mengkhianatinya. Sebagai orang dekat mereka, gue cuma bisa berusaha bikin mereka berdiri tegak dan melupakan si betrayer itu dan mensugesti mereka bahwa betrayer itu ga membawa arti penting dalam hidup mereka.

Berhasil ga sugestinya?? Ga tau. Gue bukan Uya Kuya Rommy Rafael, gue ga tau apakah sugesti itu berhasil atau tidak. Yang jelas, tatap mata saya MySpace.

Gue amat sangat prihatin dengan orang yang berkhianat kepada orang terdekat gue. Karena, mereka ga tau sedang berurusan dengan siapa dan sedang melakukan apa. Nanti kalo mereka udah kena batunya. Baru deh nyadar.

Siapa feb yang berkhianat??

Seseorang yang mempunyai arti lumayan banyak dalam hidup gue, tapi terlalu sering menjadi sesuatu yang ga gue harapkan keberadaannya, karena dia terlalu sering berkhianat sama gue. Gue hanya menjadikan dia sebuah objek bahwa "Jangan jadi orang macem dia" dan "Ada ya orang kaya gitu. Maka saya harus berhati-hati berjalan diatas dunia ini." Tapi saya tabah dong. Saya bukan orang pendendam.MySpace

Pengkhianat berhak dikasih kesempatan kedua, tapi dia ga berhak dikasih kesempatan ketiga, keempat, kelima dan keenam. Kita harus waspada dan ga percaya sepenuhnya sama si betrayer itu. Bukan maksud curiga, tapi waspada itu perlu MySpace

Berkhianat ga cuma sama manusia, sama Tuhan juga bisa berkhianat. Contoh kecilnya adalah rela menggadaikan kepercayaannya untuk hal tertentu. Contoh yang sering di masyarakat ramai adalah pindah agama karena pacarnya. Hal ini jadi lain kalo orang itu pindah keyakinan karena dia mendapat suatu petunjuk dari Tuhan. Tapi jangan salah, ada orang yang menganggap bahwa agama bukanlah hal penting, apa aja sama. Yang penting, dia bisa hidup bareng sama orang yang dia sayang. Waspada guys sama orang yang kaya gini. Dia bisa banget berkhianat sama Tuhan yang udah memberikan dia sebuah kehidupan, jadi dia bisa aja berkhianat ke lo, yang belum kasih dia sesuatu yang lebih berharga dari sebuah kehidupan.

Oke guys, bahasan tentang pengkhianatnya cukup sampe disini. Be careful! Pengkhianat ada dimanapun dan ga menutup kemungkinan dia dateng ke kehidupan lo dan menawarkan sesuatu yang muluk lalu meninggalkan lo dengan keadaan terpuruk seperti ini MySpace

MySpace

2 komentar:

  1. thats rite beibh!
    gue setuju sama lo, mungkin mereka mau eksis tapi dengan cara yang salah hahaha :p

    BalasHapus
  2. iya bener. Dia eksis dengan blacklist di jidatnya
    hahaha

    BalasHapus