Senin, 12 Juli 2010

World Cup Fever yang kemarin itu......

hi guys. long time no write. yang sekolah selamat menikmati hari-hari awal masuk sekolah, yang kuliah selamat libur, liburlah sampai kalian bengek wahai teman-temanku. buat yang kuliah?? bagaimana kalian menyibukkan diri?? mungkin ada yang liburan, di rumah aja, ngitung bintang, ngitung duit, ngitung daun, dan segudang kesibukan lain. Oke ditengah kesibukan gue menyelesaikan novel baru gue, mari kita share untuk melupakan bahwa gue lagi mentok.
ditengah derasnya hujan yang disebabkan oleh AC gue yang bocor, gue akan sedikit share ke kalian tentang world cup, trik magic, prediksi dan pemikiran gue tentang itu semua.
Well, seperti posting gue sebelumnya, lo semua udah tau tentang Paul si gurita yang katanya 'ajaib' itu kan?! oke yang belom tau silahkan liat dulu disini .
Oke, kemaren Si spanyol keluar jadi pemenangnya, dengan skor 1-0 ngalahin belanda. dan sebelumnya paul udah ngeramalin tentang itu. dia milih makanan yang ada di kotak berbendera spanyol. itu tandanya dia milih spanyol buat jadi juaranya.
Ini dia gambarnya si Paul milih Spanyol

Setelah beberapa hari prediksinya terbukti bener, pemerintah Spanyol yang merasa 'berterima kasih' sama si Paul dan memberikan perlindungan khusus atas Paul. dan Italia sempet mengklaim bahwa Paul gurita adalah milik mereka. bahkan saking berterima kasihnya si rakyat spanyol sama paul, salah seorang dari mereka menggambar paul menggantikan simbol dari negara mereka.
Ini dia bendera spanyol yang asli
Dan ini yang udah dirubah

Gimana menurut kalian? gue curiga jangan-jangan penerus tahta Raja Spanyol selanjutnya adalah Paul. kita tunggu aja perkembangannya.
Ga cuma Paul, seekor burung parkit di spore yang bernama Mani juga ga mau kalah famous sama Paul, dia juga ikut ngeramalin siapa yang akan jadi juara di world cup 2010 ini. Si Mani kemaren megang Belanda, tapi prediksinya meleset. Si Paul lebih hoki ketimbang Mani.
Ga cuma Mani sama Paul yang pengen eksis. Pino, simpanse yang lahir di Amsterdam dan tinggal di Tallin, Estonia itu juga kepengen didenger aspirasinya. Waktu itu Pino juga milih Belanda yang bakal menang di final nanti. Sayangnya, tebakan Pino dan Mani kurang jitu sampe-sampe cuma Paul yang eksis dan famous di tivi, internet, koran, dan radio sekarang. Ini dia fotonya Mani dan cara dia nebak siapa pemenang pertandingan
Sayang gue ga dapet fotonya si Pino, mungkin karena dia kurang famous dibandingin Mani dan Paul.
Gue juga sempet nyuruh Rio kucing gue buat memprediksi siapa yang akan jadi jawara di world cup kemaren. Ini dia cuplikan pembicaraan gue dan Rio.
Gue : Rio, besok siapa ya kira-kira yang menang world cup? belanda ato Spanyol?
Rio : meong!
gue : ooohhhh skornya berapa kira-kira
Rio : zzzzzzzzz *tidur*
Yah, gue dikacangin sama kucing gue sendiri, ditinggal tidur lagi. hancur sudah harga diri saya *lebay*
Oke, cukup soal Paul dan hewan-hewan itu. selanjutnya adalah soal triknya om master corbuzier.
Kemaren Om corbuzier bikin prediksi di sebuah TV swasta yang official nyiarin World Cup. Om corbuzier naro secarik kertas di dalam kotak yang kekunci, dan katanya akan dibuka pada saat selesai final. sebelumnya, om corbuzier juga memposting sebuah code yaitu NC1235HZ6. Banyak orang yang berpikir keras apa arti kode itu sebenernya. dan banyak spekulasi bermunculan. ada yang bilang jerman, spanyol, belanda, Ghana, Honduras, Ciledug *oh mungkin yang terakhir ini kesalahan gue dalam memecahkan kode* dan negara-negara lain yang ikut piala dunia. Om Corbuzier juga meng-upload video yang berisi prediksinya dia siapa yang akan jadi pemenang. besok paginya pas gue buka twitter, semua orang ngebahas tentang trik dan kode yang dibikin sama Om Corbuzier. ada yang muji, dan ga sedikit yang ngehina.
Ada sebuah web yang ngasih tau tentang trik yang dipake sama om corbuzier. yah trik apalah itu cuma om Corbuzier yang tau pasti. Dan tadi abis maghrib gue denger katanya orang-orang mau laporin si Om Corbuzier ini ke KPI atas tuduhan membodohi publik atau membuat kebohongan publik. dan gue jadi mikir, kenapa si publik ini percaya banget sama si Om Corbuzier? mungkin dia kaget kali selama ini om Corbuzier melakukan triknya dengan lancar dan hampir sempurna. sekarang Om Corbuzier melakukan triknya dengan sedikit kesalahan, publik pun protesnya terlalu lebeh sampe mau diaduin ke KPI. Kenapa semua orang mempermasalahkan triknya om corbuzier? kalo ga suka ya simple : ga usah ditonton. kalo udah terlanjur nonton acara itu ya gampang : cukup tau tanpa mencari kesalahan yang dibuat oleh si pemain. itu cukup kok gue rasa. ga perlu ke KPI segala. Sulap itu seni yang menghibur, man! dipusingin amat. ya sama aja sama penyanyi yang suaranya nyelip pas lagi nyanyi live ataupun pemaen teater yang lupa lirik. emangnya yang kaya gitu mau dilaporin juga ke KPI. dan satu hal lagi yang penting, om Corbuzier itu manusia, jadi wajar kalo salah dikit. Tapi ayo kita liat prestasinya om Corbuzier. Banyak kok yang udah prestasi yang bagus banget yang udah diukir sama om Corbuzier. gue jadi bingung sama orang yang hanya ngeliat seseorang atau sesuatu dari sisi negatifnya aja.
Ga mau kalah sama Om Corbuzier, orang yang cukup terkenal di dunia perinternetan Indonesia, Ka Bena (@benakribo) bikin video tentang prediksi pemenang world cup 2014 yang bakal diadain di Brazil ini dia videonya.

bagaimana?? percaya sama ka bena?? bagi yang percaya ka bena, harap kayang sekarang juga. eh tapi jangan deh, nanti dosa. :D *mehehe peace ka bena ampun*

4 komentar:

  1. tatap mata saya. dan tidur.


    .
    .
    *grookkk*

    BalasHapus
  2. loh ini kenapa yang ngehipnotis malah tidur??
    ka bangun ka, sahur.....

    BalasHapus
  3. wah asik banget peboy di komen artis nih blognya hahaha :))

    BalasHapus
  4. hahaha iya nih artis mengunjungi blog saya *terbang*

    BalasHapus