Kamis, 22 Juli 2010

Fenomena Neng Kunti

Halo saya kembali lagi MySpace
Kali ini gue akan cerita tentang sesuatu yang fenomenal 3 hari ini di rumah gue. Katanya ada yang liat KUNTILANAK di teras depang rumah gue. oh no! how can? MySpace
Begini ceritanya, 2 hari lalu, pas gue lagi makan gado-gado di siang yang terlampau terik, Lia, bedinde di rumah gue memberitau hal fenomenal itu ke gue.

Lia : Mba, masa tadi pas lia ke warung, si Mang Iwan *yang punya warung* bilang, beberapa minggu lalu, ada pembeli di warungnya dia yang liat ada kuntilanak di teras.

Gue : Teras mane sih?

Lia : Itu, teras atas, deket kamar mba.

Gue : HAH?? *dengan muka yang kira-kira seperti ini MySpace *

Lia : Iya mba, katanya dia liat masih sore gitu, kira-kira jam 11 malem. Kuntilanaknya lagi duduk di bangku.

Gue ga jawab apa-apa saking shocknya. udah lama ga maen ama yang begituan.Terakhir adalah 3 minggu yang lalu, jam 1 malem. gue denger suara itu neng kunti kenceng banget. Waktu itu tiba-tiba gue kebangun dan voila! terdengar suara itu. Saking takutnya, gue sms bokap gue, bilang kalo di rumah ada yang begituan. Gue sms biar bokap gue manggil ustadz gitu apa pengajian, biar dia pindah dari rumah gue. kemana aja, asal ga dirumah gue. Ga lama setelah gue sms, bokap gue nelpon gue dan nanyain apa aja yang gue denger. Bokap gue ga percaya dan memutuskan buat nanyain sama tetangga gue yang nyeritain ke bedinde gue.
**
Besok paginya, nyokap gue ngomong semuanya ke gue tentang hasil investigasi celebrity yang dia adain semaleman.

Nyokap : De, tau ngga. ternyata si mang iwan *tetangga gue yang punya warung* itu cuma denger dari si abang tukang ayam goreng, pas ayah tanya ke abang tukang ayam, kata abang tukang ayam, dia tau dari abang tukang tempe...

Gue : Terus abang tukang tempe tau dari abang tukang baso?

nyokap : ya engga. ga tau deh dia tau darimana.

gue : Jadi belom tau pasti siapa yang liat? Emang kapan dia ngeliat kuntilanak tu sih ma??

nyokap : Ga tau, katanya beberapa minggu lalu, kayanya mama duduk disitu malem-malem ga ada apa-apa deh.

Gue : Hah?? Jadi mama duduk disitu??

nyokap gue : Iya. Dan kayanya kuntilanak itu mama deh. Soalnya waktu itu mama duduk di teras sambil baca buku jam segitu.

Gue speechless. bagaimana mungkin emak gue yang cantik jelita ini *emak gue yang pake jilbab ungu, bukan yang botak itu*



Disamain ama Mahluk seperti ini MySpace

Sungguh kurang ajar si abang-abang yang ngomong itu.

terungkaplah 2 fakta yang sangat penting : pertama, ga ada kuntilanak di rumah gue. kedua, emak gue bukan kuntilanak. MySpace

Tapi, suara yang waktu itu gue denger, sampe sekarang gue belom tau pasti itu suara apa. Semoga suara itu dan wujud itu ga akan pernah ganggu gue lagi.

2 komentar:

  1. sompretttt, gue kira beneran ternyata ISU doang! hahaha. kocak peb, ngakak gue hahaha :))

    BalasHapus
  2. hahaha terimakasih atas ngakaknya *lho??*
    Isi buku tamu ya pin hahaha

    BalasHapus