Jumat, 09 Juli 2010

fool in love in high school

X-4 itu kelas gue waktu SMA dulu di budut. taun 2006, tepatnya 4 taun lalu. banyak cerita di dalem kelas X-4 waktu jaman gue, tapi khusus kali ini, gue mau cerita tentang gue dan temen-temen gue yang sangat amat berarti di hidup gue *jah, lebay*. di X-4 juga terjadi cinlok, waktu itu yang cinlok dahlia sama wahyu. well, matchmakernya gue waktu itu. jadi kalo butuh jasa matchmaker hubungi saya *promosi*.
Dahlia sama wahyu. gue pikir mereka pasangan yang perfect *waktu itu*. awalnya wahyu ga berani ngomong karena setau dia, dahlia udah punya cowo, namanya Hergi. begitu juga dahlia, dia ga berani deketin wahyu karena setau dia wahyu udah punya cewe, namanya filza. well, begitulah dua awalnya mereka. mereka menderita peyakit cinta bisu juga sama kaya gue, tapi lain penyebabnya. dan mereka berhasil mengajari bagaimana si cinta berbicara, sampai akhirnya dia berteriak kepada dunia kalo dia sedang menyelimuti dahlia dan wahyu waktu itu. begitulah, day by day berlalu. dahlia sama wahyu so in love. kelas, kantin, budut, jakarta, dunia, serasa milik mereka berdua deh. semuanya udah mereka lewatin, sedih seneng ketawa nangis marah bahagia seua udah pernah mampir ke mereka berdua. mereka jadian hampir 2 taun sampe pas waktu kelas 3 akhir, ada insiden yang ga bisa gue ceritain disini. well, intinya, ga semua orang yang baik sama lo itu seutuhnya baik.
gue ga mau nge judge siapa yang salah dan ga bener *sama aja* pokoknya hati-hati mame, dunia sudah tidak ramah sekarang. wahyu cuma masa lalunya dahlia. sekarang dahlia udah nemuin bang ijal, yang gue harap ga melakukan kesalahan yang sama kaya mantan-mantan dahlia sebelumnya.
Lain dahlia, lain juga si Faiz, dulu waktu pertama dia dikelas, pikiran gue adalah "ni orang sangar banget" ternyata setelah kenal, sama sekali enggak, sangar darimananya coba si faiz?! hahaha
well, kita ga akan membahas kesangaran faiz, kita membahas faiz dan gebetannya waktu kelas X dulu.
Gebetannya Faiz sekelas sama marmut, dulu kita kalo mantengin kelas itu bareng-bareng. ada gue, faiz, dahlia yang cuma nemenin gue, dinda, dan banyak temen-temen lain yang suka duduk di koridor pas jam istirahat. tujuan kita semua hampir sama, nungguin masing-masing gebetan keluar, dan mereka hampir selalu keluar bersamaan. faiz tuh cantik, kadang gue heran kenapa si berto itu nggak ngedeketin faiz. sementara dulu faiz cinta mati banget sama si berto. Tapi lama-lama faiz bisa ngelupain si berto setelah Arin,temen sekelas gue juga ngasih liat foto Bintang *gue samarin namanya supaya ga terjadi hal yang ga diinginkan*, kaka tae kwon do gue. awalnya faiz biasa aja ama si bintang, malah waktu ketemu melengos aja satu sama lain. sampe waktu itu kaka OG nya faiz minjem hpnya bintang buat nelpon faiz. awalnya dia ga tau itu nomor bintang dan dia sms si bintang yang dia pikir kaka OG nya dia. darisitu pertemanan dimulai.
Temen jadi demen, mungkin itu cocok buat menggambarkan faiz dan bintang. mereka sama-sama memendam perasaan mereka. karena satu dan lain hal yang bikin mereka ga bisa jadian. well sebenernya gue benci kalimat cinta ga harus memiliki, tapi gue harus mengakui kalimat itu ga sepenuhnya salah, karena gue ngalamin sendiri. oke lupakan soal gue. kalo yang belum tau gue kenapa. silahkan liat disini ayo ngebahas faiz lagi.
Bintang sebenernya udah punya cewe, tapi dia hanya punya satu feeling ke cewenya itu.We call it HATE. tapi bintang ga bisa ngelepasin tu cewe karena satu dan lain hal. Faiz hampir nyerah karena dia pikir bintang ga ada feeling sama dia, sampe akhirnya ibu kantin di budut ngomong ke faiz semuanya tentang bintang.
Sekarang gimana??
Sekarang si faiz sama seorang cowo yang namanya Titis. gue harap Faiz dan Dahlia tidak menderita cinta bisu sama kaya gue dulu
Well, love you guys. i am not me without you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar