Jumat, 05 November 2010

UTS Sudah selesai. Libur telah Belum Tiba

Hore! Akhirnya UTS di kampus gue selesai juga. Mid semester test ini berlangsung selama kurang lebih 2 minggu. Dan hasilnya entah kapan keluarnya. Yang jelas UTS sudah selesai, Libur telah belum tiba.

Selama UTS kemaren, gue akan mereview soal-soal yang gue kerjain dengan kata-kata yang bisa diterjemahkan menurut paham masing-masing.

Ekonomi Makro : Amazing

Statistika : Boombastis

Matematika Ekonomi I : Woooowwww

Pengantar Bisnis : Magnificant

Pengantar Ekonomi Mikro : Fantastis

Pengantar Akuntansi I : Incredible

Dan sekarang, gue speechless karena ga tau hasilnya kaya apa. Gue ga tau ngerjainnya sadar apa engga. Yang pasti, senen gue udah mulai kuliah normal. Besok adalah hari dimana gue kerja sendiri. Hidup ini indah MySpace

Sebenernya gue seneng-seneng aja kuliah. Apalagi kalo udah ngumpul sama temen-temen gue. Lagi nangis juga bisa ketawa tiba-tiba. well, seperti yang kita tau semuanya, otak gue agak miring ke arah kiblat 15 derajat, Harap dimaklumi

Kalo semua orang yang abis ujian nungguin hasilnya keluar. Lain dengan gue. Gue paling males ngeliat hasil ujian.

Aneh banget sih lo! Terus buat apa lo ujian?!

Gue takut hasilnya ga sesuai harapan aja. Buat apa gue ujian? Buat ngikutin prosedur yang ada. Tapi sisi positifnya adalah, gue bisa pulang kuliah lebih cepet dari biasanya. Tapi tetep pulangnya jam segitu. Lagi-lagi karena busway yang menyiksa gue. Entah kenapa busway selalu menghilang di jam sibuk. curcol

Life is all about our perspective when we see a problem. Kalo kita menganggap hasilnya baik, maka hasilnya akan baik. Tapi kalo kita mikir hasilnya bakalan jelek. Siap-siaplah dengan itu semua. Tapi menurut gue, pesimis itu perlu. Karena dengan pesimis kita bisa mempersiapkan hal buruk dan ga kaget. Tapi pesimis juga bikin hasil yang keluar jadi jelek. Mari berada di ambang optimis dan pesimis. Biar kita ga kaget kalo hasilnya ga sesuai harapan, dan kita juga ga bikin kenyataan sesuai dengan kepesimisan kit.

UTS sudah selesai, Liburnya masih lama. Tapi gue sih seneng-seneng aja kampus gue liburnya masih lama. Kan kalo libur telah tiba, gue ga bisa main sama si sayong, Ichong, sama Wuyong MySpace

Buat yang kuliah, semoga hasil UTS sama UAS kita sesuai harapan. Buat yang sekolah, semoga mid testnya lancar, buat yang kerja, semoga gajinya naik. Mohon traktirannya kalo gajinya naik. bocah terlampau ngarep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar