Kamis, 11 November 2010

Broken Dreams

Semua orang pasti pernah punya ini. Broken Dream. Kenapa gue posting tulisan dengan judul ini?? Karena banyak banget mimpi gue yang kandas ditengah jalan gitu aja. Yea, I have lotta broken dream. MySpace

Broken dream gue banyak banget. Hampir ga keitung. Contohnya adalah, gue mau jadi pemusik. Tapi ga akan bisa kesampean. Kenapa?? Karena gue ga dapet izin dari orang tua gue. Buat beliau terutama ibu gue, musik cuma buang-buang waktu aja. Kalo kata emak gue, mending dzikir daripada nge drum. Gue udah nego buat nge drum sambil dzikir, tetep aja ga boleh. Oke, gue yang ngalah.

Di lagunya Leona Lewis yang judulnya Yesterday, ada satu part yang sangat menggambarkan Broken dreams ini.

"All the broken dreams, take everything, Just take it away but they can never have yesterday."

Bener banget katanya Tante Leona sok kenal, Kadang broken dreams ngambil semangat hidup. Gue juga begitu. Berhubung gue orangnya mudah trauma dan cepet nge down, jadi kalo misalnya gue gagal, gue langsung mengambil keputusan buat nyerah. Dan males nyoba lagi. Kenapa gue begitu?? Hmmm, banyak alesan sih sebenernya. Salah satunya adalah, karena kurang dorongan dari dalem.

Broken dreams break my heart. Iya banget. Cita-cita yang ga kesampean emang bikin patah hati. Apalagi kalo ada seseorang yang bisa mencapai mimpi lo itu. Ngirinya tujuh turunan.
Contohnya adalah gue, gue iri banget liat Anna Ivanovic karena dia bisa jadi petenis hebat. Dan gue iri banget sama Megan Fox karena dia bisa operasi kelamin. sumpah, gue ga ada niatan buat menambah kelamin gue dengan sebuah benda asing. Well, pokoknya broken dreams break my heart.

Adalah sebuah hal yang mustafa mustahil kalo ada orang yang bisa mewujudkan apapun keinginannya. Ga ada seorang pun yang bisa memenuhi semua keinginannya. Semua, termasuk keinginan buat beli suatu barang, pergi ke suatu tempat, punya pasangan dengan sesuai dengan tipenya, ataupun menjadi seseorang yang dia inginkan. Contohnya, broken dreams gue yang lain adalah punya gandengan setampan Cory Monteith. Tapi ga mungkin karena gue nyadar diri seperti apa wujud gue sekarang MySpace

Pokoknya, berapakalipun kalian jatuh karena broken dream, jangan menggunakan motto gue yang buruk ini "kalo udah jatoh ya ngapain amat" Jangan teman-teman. Motto gue ini sangat berbahaya. Ayo raih mimpi kalian yang belom tercapai. Mumpung masih hidup. Mumpung masih mampu. Kalo kalian belom bisa dan terlihat ga mungkin meraih mimpi kalian, sebaiknya tetap bersyukur dengan keadaan kalian dan jadi diri sendiri. Percayalah, bisa jadi mimpi kalian belom tentu bagus buat diri kalian.

Keep singing and enjoying your life my dear guys MySpace

MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar