Minggu, 21 November 2010

Life Class di Tengah Food Court

Beberapa hari yang lalu gue menyambangi gading sama temen-temen SMA gue. Sebenernya gue reuni nya dah dari seminggu yng lalu. Agak telat emang ngepostnya. Tapi belum basi. Kenapa?? Karena gue dapet berbagai pelajaran dan cerita yang gue ga tau waktu SMA dulu. Oek, inilah yang gue dapet kemaren :

1. Ternyata, mereka lagi orangnya!

Gue dan Rima adalah korban dari sebuah kelompok brutal yang sama. Well, gue sebut brutal karena mereka emang brutal. Ga hanya brutal di sekolah, tapi di luaran juga. Salah satu kelompok brutal ini pernah gue sebut namanya disini. Dengan alasan yang dibuat-buat dan banyak intrik, mereka memusuhi banyak orang di dalam lingkungan mereka yang mereka anggap saingannya dan ga selevel. Kasihan mereka. Buat gue, mereka ga lebih dari kecoa yang berusaha masuk ke kalangan anjing pudel.

2. Cinta bisa datang kapan aja, sama siapa aja, dimana aja, dan dengan alasan apapun

Lagi-lagi Rima, dia cerita sama gue dan yang lainnya tentang gimana dia ketemu sama calon suaminya. Kenapa cuma Rima yang cerita? Karena Rima adalah calon bride diantara 3 jomblo yang ga ngenes. Kenapa ga ngenes? karena kita masih idup dan masih bisa ketawa. Walaupun waktu Rima cerita, gue sama yang lainnya cuma bisa bilang "unyuuuu" dengan muka melas MySpace

Kenapa gue kasih tulisan dengan sub judul diatas. Karena temen gue ini menemukan jodohnya karena lobster. Bukan, bukan abang-abang lobster jodohnya. Awalnya Rima nanyain tentang lobster ke cowonya, dan setelah itu, berlanjut sampe sekarang.

3. Love needs sacrifice

Iya banget. Kalo lo sayang sama seseorang, lo harus siap berkorban dan harus siap bertahan dengan kondisi apapun. Love has a power. But we should determine whether it's big or just a little.

4. Your ex isn't best for you

Kalo lo ngerasa mantan lo yang udah jahat sama lo itu baik buat lo, segeralah lempar pikiran itu ke antartika. Kalo lo ga bisa ngelupain dia, just try and try. Get up and make up your mind. Cari lagi. Setidaknya, diantara 1000 cowo/cewe baik yang udah ga jomblo, paling nyelip 5 orang yang baik, tidak sombong, tampan/cantik, dan jomblo.

5. Saya menua

Ya, that's the point. Im getting older. Udah beberapa temen gue nikah dan akan nikah. Sementara gue masih ongkang-ongkang kaki disini dengan status Jomblo non-ngenes MySpace

Gue ga peduli dengan status jomblo non ngenes gue. Karena ada atau ga ada cowo, gue tetep bisa seneng-seneng sama temen-temen gue. Nanti kalo udah waktunya, gue yakin akan ada Mr. and Ms. Right buat para jomblo baik yang ngenes maupun non ngenes. Santai aja, everything is gonna be okay.

Walaupun gue ga peduli dengan status, tapi gue peduli dengan umur gue yang mulai menua. memang baru mau 19, tapi at least gue jadi mikir, 19 taun kebelakang, gue ngapain aja ya?? Apa yang udah gue perbuat buat hidup gue dan hidup orang lain selama ini.

3 komentar:

  1. hahaha btw gue juga kemaren bikin cerita ttg genk brutal itu tp blom di posting hehehe. entar deh gue tag ke lo :p

    oh iya, good article! bisa aja peboy :D
    *sama-sama fakir asmara*

    BalasHapus
  2. yeah..gw belajar banyak,Including this post..gw tambah ya sayang :

    your friend is the best medicine for you,after your super parents!

    gw ngerasa bgt ko,persahabatan itu jadi penawar kala gw ngerasa galau (gw yg sering galau mengakui hal ini-red) ..dan teman jg bukan lah org yg slalu ada disamping lo saat lo butuh,teman adalah bagian dalam hidup lo yg dari sudut hati terdalamnya mendoakan kebahagian lo..kadang gw berfikir hidup itu indah saat lo bersama dlm bntuk nyata dgn org2 yg lo sayangi..well hal ini harus perbaiki,karena pd hakekatnya hidup gw lebih bermakna dgn orang yg menyayangi gw,sampai kapan gw harus menyenagkan seseorang kalo dia tidak terbesit dlm benaknya menyayangi gw..entah itu tmn atau pacar (apalgi gebetan!)..gw harus buat hidup gw lebih bermakna,dan saat bersama kalian gw blajar hal itu..thanks jeng rumpi kuu..kita pasti menemukan Mr.right OR MS.right that really loves us :)

    BalasHapus
  3. pina : bahahaha, kita ga fakir dong, kita pencari *ga terima kenyataan :p*. thankies supin *hugs*

    tiwi : yeah our life must go on
    You should move orward with someone you love and love you
    Ayo kita mencari mr. right bersama. semoga mr. right kita datang sebelum atau sesudah nikahannya rima (?) wish yg maksa

    BalasHapus