Jumat, 29 Juli 2011

S.E.X.Y

Well hello guys. kangen ya nyoret-nyoret lagi. Setelah sekian lama, akhirnya gue akan menuangkan beberapa pikiran gue yang agak ga penting ini. Alright, let's start!

Sesuai judul, hari ini gue akan membahas mean of SEXY. Sexy tuh apa sih?? Menurut kebanyakan orang yang gue tanyain, mereka memandang sexy sebagai seseorang yang enak diliat, mukanya bagus, bentuk badannya cihuy, menggoda, dan hal-hal lain yang berhubungan dengan physical appearance.
Menurut oxford dictionary, sexy means :
  • 1 sexually attractive or exciting
  • 2 informal very exciting or appealing
Coba tanya om google mean of sexy, pasti yang keluar orang-orang yang bajunya kebuka, bahkan ga pake baju. I bet it! udah ngetes soalnya MySpace

Itu tadi kan menurut kamus, google, dan orang-orang sekitar gue. Sekarang, gue akan menjabarkan arti sexy dari sudut pandang gue sebagai mahasiswa culun dan aneh.

Pertama, gue akan menjabarkan arti dari tiap-tiap huruf yang ada di dalam kata sexy.

S means simple but Sophisticated
Simple disini ga asal simple. Simple means good. I do agree bout it. Tapi, selain memperhatikan kepraktisan, gue juga memperhatikan sisi kecanggihannya. Praktis tapi ga out of date. Itu baru keren.

E means ethical
Muka bagus, badan oke, suara keren, pinter, ga ada etika. Oh man that's really an awful person! Sayang banget kan kalo udah dikasih semua yang gue sebutin tadi sama Tuhan tapi ga dilengkapin sama etika. Pernah gue waktu itu gue ketemu sama satu cewe di angkot, cantik, mukanya kalem kalem adem gitu, eh pas angkat telpon, hal yang dia utarakan adalah
"eh bangs*t kemana aja lo tadi ga nongol di sekolah. Gue nyariin elo, nj*ng!"
Ya Tuhan, sayang banget fisik yang bagus kaya artis Hollywood yang nyangsang di kemayoran itu harus dilengkapi sama attitude yang kaya kernet kopaja yang mengalami kerasnya hidup di jalanan. MySpace

X means Xtraordinary
Haha agak maksa ya?! but it's ok. Semua orang punya hal yang bisa dikembangin dalam dirinya. I'm really really sure bout that. Gue berani taruhan semua orang dibekali talenta yang luar binasa biasa sama Tuhan, tinggal manusianya mau nyadar apa ga. Ayo liat ke dalem diri masing-masing, lo sangat menyukai bidang apa dan menonjol dalam bidang apa. Mostly, kalo lo suka sama sesuatu, lo akan hebat di dalamnya. Everybody is extraordinary!

Y means YOU!
Iya, lo ga salah liat kok. Y means you. ga perlu jadi orang lain buat dapet stempel sexy di jidat lo. Lo ga usah ngikutin cara hidupnya Katy Perry buat jadi cewe sexy atau lo ga usah berusaha jadi Channing Tatum buat jadi cowo sexy. Lakuin yang terbaik buat diri lo, treat yourself well, do the best, and voila! You're the sexy one.

3 komentar:

  1. akhirnya nulis lagi #terharu #apusaermatapakejamban

    well, gue setuju sama tulisan lo ini, my dear :D

    tiap cewe seksi kok, tapi seksinya beda2. ada yang seksi dari segi body (si rima bgt ini mah hahaha), dari segi otak, dll.

    kita pun seksi kok peb :p #kibasbulumata

    BalasHapus
  2. ryan : halo thanks for coming ya :D

    vina : haha iya dong kita sexy, kalo gw diliat dari jarak pandang 2500 km ke belakang, I am sexiest girl ever bahahahaha :p *plak!*

    BalasHapus