Jumat, 28 Januari 2011

Gentleman

Well, hello again guys. Setelah beberapa lama gue ga say hi dan coret-coret disini, sekarang adalah waktu yang tepat buat gue mencoret-coret notes gue ini. Mungkin beberapa dari kalian ada yang bertanya-tanya kenapa gue mau ngebahas yang namanya gentleman. Kalo engga, pura-puralah bertanya najis, maksa banget

Jadi, kenapa cowo yang bertindak sebagai mana lelaki itu disebutnya gentle?? Padahal menurut kamus online andalan gue gentle itu berarti lemah lembut, jinak *kucing kali jinak*, pokoknya sesuatu yang lembut deh. Terus, kenapa ya kalo cowo yang selalu ngumpet dari permasalahan, ga berani nembak cewe yang dia suka ataupun takut sama gorilla dibilang ga gentle??

Kalo ngikutin arti dari kamus, gentleman adalah cowo-cowo lenje yang demennya touch up, ngomongnya pelan dan teratur sampe kalo ngomong di metro mini, dia terlihat seperti pantomim. Tapi, gentleman beneran ga akan begitu.

Kenapa cowo yang menjunjung tinggi ladies first dibilang gentleman??

Menurut gue, cowo yang mendahulukan cewe, yang protect dan keep cewe dan keluarganya dari marabahaya adalah cowo-cowo yang punya hati gentleman. Cowo yang ga selfish dan menjaga kenyamanan cewe dan keluarganya adalah cowo yang pantes dikasih gelar gentleman.

Gentleman udah susah banget dicari di zamannya kuda makan dollar ini. Sekarang banyak cowo lebih banyak menjaga keamanan dirinya sendiri, cowo lebih banyak yang pake slogan "yang penting gue seneng" daripada harus mikirin cewe atau keluarganya.

Kalo susah dicari, berarti lo belom pernah nemu dong, feb?!

Eits, susah dicari bukan berarti ga ada. Gue pernah dong nemuin gentleman kayak gitu. Tapi sayangnya, gue sadar kalo beliau adalah gentleman disaat beliau udah pergi dari hidup gue. Emang bener kata orang, sesuatu akan terasa berharga banget ketika hal tersebut udah pergi. Dan bener, gue kehilangan banget. Dan sekarang, cuma bayangan dan memories aja yang tinggal di otak gue.

Gue ga berharap punya cowo sekeren Frank Iero, ga berharap punya cowo seganteng Duncan James, ga berharap punya cowo seimut Cory Monteith, ataupun seperfect Tom Cruise. Tapi gue berharap punya cowo yang segentle om Bob. Walaupun beliau udah pergi, tapi sikap beliau ke keluarganya kasih gue gambaran seperti apa seharusnya pria bertindak.





tribute to besties's dad

2 komentar:

  1. "Gue pernah dong nemuin gentleman kayak gitu"

    siapa peb? si R ? :P *kabur ah takut dijijilin kucing*

    BalasHapus
  2. hahahha dia mah gentleman yang gugur di medan perang *najis ga meaning banget kata2 gue*

    sini-sini pinaaaaaa *ngejar sambil bawa-bawa rio*

    BalasHapus