Kamis, 17 Februari 2011

Move On

Hi you guys. Are you ready to roooooccccckkkkk?? *teriak kayak candil serious* I miss this mischievous place. kangen nulis-nulis lagi, dan nyolong-nyolong curhatan seperti dahulu kala.
Udah cukup kangen-kangenannya. mari kita menuju ke inti.

Temen-temen pernah dong ngerasa down karena suatu hal?! Hal yang ga pernah lo harap dateng ke dalem hidup lo. Tiba-tiba dateng dan ngehancurin hari dan hati lo gitu aja. Bikin bete, galau, bawaannya pengen ke kebon binatang dan loncat ke kandang harimau yang udah mati. MySpace

But hey *jordin sparks style* kamu harus bangkit dong. Buka mata kamu yang ketutupan sama belek masalah itu. Kamu harus liat bahwa hidup kamu itu sebenernya ga buruk. Kamu cuma lagi diuji aja sama Tuhan. Masih banyak yang diuji lebih berat daripada kamu. Mengeluhkah mereka?? Mungkin iya dan mungkin engga. Wajar kok kalo manusia ngeluh. Tapi mereka bisa bangkit tuh. If they able to move, Why you don't try to??

Kalo udah nyoba tapi ga berhasil atau kurang, gue punya cara yang dikasih sama my besties yang idungnya paling mancung sekampus : Get up, look forward, throw your problem away, close your ears, and never ever try to look backwards.

Anggep masa lalu itu cuma pelajaran buat lo. Dan kalo masalah lo belum selesai, jangan pernah coba lari dari masalah. Karena semakin lo coba lari, semakin lo ga bisa move on. Move after the problem solved.

Kalo di sekeliling lo banyak teaser yang selalu underestimate tentang diri lo, anggep mereka adalah fans yang butuh pembuktian dari idolanya, dan idola mereka adalah lo. Buktiin ke diri mereka bahwa lo bisa banget buat jadi seseorang yang lebih baik. Anggap mereka sebagai pemandu sorak yang selalu nyorakin siap buat kasih lo dorongan buat lebih maju. Kalo lo ga bisa anggep mereka cheerleader, cuma satu jalannya : tutup kuping lo, jangan nengok ke arah mereka.

Move On. 2 kata yang gampang nulisnya, susah banget di jalaninnya. Gue juga ngerasa begitu kok. Tapi gue punya banyak orang yang ngedukung gue disini. Dan gue juga yakin banyak orang disekeliling lo yang ga segan buat support dan bantu lo cari jalan keluar buat masalah lo. Gue ga pernah bilang gue selalu berhasil buat move dan solve masalah gue sendiri. Tapi, setidaknya gue udah nyoba dan gue pun sekarang tau. Ga ada yang ga bisa kalo lo niat, usaha, doa, dan yakin. MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar