Minggu, 03 Oktober 2010

Pasukan Patah Hati

Gue dan beberapa temen gue sedang patah hati sekarang. Alesannya pun beda-beda. Berbagai macem alesan kayak putus, cowoya jadi aneh, dan beberapa alesan yang ga bisa gue kasih tau disini.

Kita ga bikin pasukan patah hati kaya si Taylor Swift punya sama Selena Gomez. Gue akan ditertawakan satu kampus kalo bikin gituan. Anyway, cukup kita-kita aja yang tau kalo kita sedang 'ga sehat'.

Terus kalo lo patah hati kenapa, Feb?

Gue patah hati bukan karena cowo. Seriously. Ada satu hal yang bikin gue terpuruk dan patah hati. Soal cowo, sudah berlalu. Saya lelah menghadapi mahluk Tuhan yang paling sexy silly itu. Seriously. Gue lagi ga mau berurusan dengan mereka.

Gue mendapat pelajaran yang berharga dan ga sedikit dari temen-temen gue yang entah kenapa patah hati secara serempak ini. Gue sih cuma bisa bilang "sabar" dan "ayo lo bisa bangun dari semuanya" But sadly, gue ga bisa mempraktekkan itu di dalam diri gue. Sungguh tragis.MySpace

Gue nulis ini bukan mau menceritakan masalah orang lain dalam notes gue sendiri. Ga banget guys, gue cuma pengen nulis dan mendeklarasikan bahwa "Untuk patah hati yang kesekian kali ini gue masih terpuruk dan meratap kayak bayi yang jatoh pas belajar jalan. Oke gue pun lagi belajar, belajar memaknai apa itu hidup."

Sebagai seseorang yang mengaku kuat tapi cengeng gue pun pura-pura kuat dan ga terjadi apa-apa. Hanya Tuhan, gue, dan sisca apa yang sebenernya terjadi. Dan gue akan kasih tau teteh gue senen besok. Pahit, tapi saya harus bangkit. JK Rowling pun bangkit dari keterpurukan hidupnya dan jadi orang yang penting di dunia ini. The Beatles juga, mereka ga nyerah sama nasib. They keep try and try, so they could stand along in these world. So will I do like they did?? Ummm, not sure. But I gues I MUST do it.

Pasukan Patah hati, siap membela kebenaran dan membasmi ketidaksenonohan.
Untuk keterangan lebih lanjut, Hubungi agen minyak tanah terdekat

2 komentar:

  1. ah feby,kita senasip. kenapa kita kompak dalam hal ini? sungguh memalukan hahaha :p

    BalasHapus
  2. hahaha kita memang kompak, saking kompaknya sampe hal beginian aja kita senasib, hix :(
    hahahaha

    BalasHapus